Friday, January 29, 2010

Happy new year!

Selamat tahun baru yaa, gw!
Blog baru, hidup baru!(?)

Bosan ya bacanya? Sama, postingan pertama itu memang sengaja dibuat sedemikian rupa sehingga pembaca bosan kok! Jadi jangan berharap ada lawakan lucu macam 'Dicari : Bang Toyib, karena ia telah membawa colokan listrik sehingga the killers batal manggung.'

Mr Potato aja gak segaring itu. haha.

Lebih baik saya sudahi dulu, karena, para awak kapal dan kapten kapal yg telah berlayar ke tujuh samudra dan kemarin mengirim cv sudah datang, saya ingin melanjutkan quest 'Pencarian Toyib', karena menurut informasi terakhir dari sumber yg bisa dipercaya, subjek telah melarikan diri dari pulau jawa.

Woo! Yg ini malah lebih garing daripada kerupuk warung!

Beneran deh, udahan dulu ya! Saya akan kabarkan perkembangan terkini soal subjek langsung dari lapangan indoor senayan. Beserta segala aktivitas pelaku, updatean status facebook serta twitter, postingan baru di blog subjek, dan juga prestasi, inovasi dan segala pencapaian beliau selama beberapa tahun di perantauan. Tidak lupa kami juga akan mewawancarai istri beliau yg kini sudah melahirkan!

Tuh kan, keripik tempe malang aja kalah!


Enjoy your visit and, stay away from stray dogs!

No comments:

Post a Comment