Saturday, January 30, 2010

Reuni(?)

Yoo pembaca! :D
Apa kabar nih? *sok akrab biar makin banyak dong temennya*

Ah baidewei, kemaren sang penulis datang ke J-Fest *atau bunkasai, sama aja maksudnya* UNSADA tepat di hari ultahnya Hyde-kun! *yg mana itu hari ultah blog ini dan juga si penulis :D*. 29 Januari 2010!
Acaranya sih sebenernya cukup banyak dan asik, hanya saja entah karena tujuan utama datang ke sana bukan untuk itu *tapi jadi penasaran Obakenya*, atau karena memang kesana bukan untuk ikutan satu dari sekian banyak event, atau malah mungkin dari awalnya memang gak niat ke sana.

Kesimpulannya, gak ada. Biar panjang aja nyari sensasi.

Oke oke sendal gw udah banyak gak usah lemparin lagi dong, eh kalo ada yg adidas mau deh. :D

Hm, buat yg penasaran, saya kasih penampakannya dalam bentuk tulisan arab dengan nada C=Do sehingga E≠MC 2,
Masuk dari depan*yaiyalah bego bgt sih* dan anda akan menemukan janur! :D Oh bodohnya jika anda percaya, itu jelas jelas 4 pucuk batang pohon bambu yg sudah dipotong sejak pagi hari/mungkin kemarin *mempermudah perkerjaan panitia ya? tidak, memang seperti itu kok :)*, yg dimana orang orang menggantungkan kertas yg biasa disebut 'Tanzaku' berisi harapan mereka di tahun tahun mendatang. Biasanya hal ini dilakukan pada saat festival 'Tanabata' *noh baik banget kan gw kasih link, traktir pokoknya ntar :D*.
Saya menulis satu harapan di selembar kertas asturo hijau yg bisa didapatkan secara gratis di meja yg dijaga oleh 2 orang panitia *takut mejanya ilang kayaknya pake berdua segala :p* Kenapa hijau? Hm, pertanyaan bagus. Tapi dikasihnya itu, lagian ada yg suka kok sama hijau :p. Lalu di gantung dan, sudah gak tau lagi nasib kertasnya, kasihan dia tak lagi mendapatkan kehangatan dari tangan saya *oke penulis mulai meragukan bahwa ia cowok*. Isi harapannya? Wah kalo itu sih silahkan dicari sendiri di google, soalnya saya lebih suka untuk gak cerita kalo saya menulis : 'YOU'VE BEEN PUNK'D!' Kena deh! :D

Yaa well, on to the next round, ada stand stand yg menjual beragam makanan, Okonomiyaki, Dorayaki, Takoyaki, dan beberapa makanan lain yg mana penulis tidak begitu tertarik, aneh, biasanya ia makan 3 piring BARULAH ia gak minta tumbal.

Haha, kok tau sih gw bohong? Oke gw gak perhatiin, puas?!

Lalu ada panggung tepat didepan gedung direktorat *itu kata teman saya yg kuliah disana, penulis mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, kesalahan ada pada saya :)* yg sedang menampilkan beberapa band dan atraksi musik yg lainnya. Agak jauh kesana lagi ada banyak stand yg menjual merchandise, oh dan penulis menemukan sesuatu yg menarik, ternyata ada pintu masuk kedua. Hee, dan disini ada gapura yg merah itu *maaf lagi, gak tau namanya :(*. Dan yaa, penjualnya sih menurut penulis agak kurang ya, soalnya di taruh di sisi aula unsada yg mana mengambil lebih dari 2/3 jalan, sehingga agak mengganggu kenyamanan calon pembeli potensial. Sedangkan yg berada di sisi yg satunya, menggunakan tenda yg terlalu rendah *atau mungkin penulis yg terlalu tinggi :p* sehingga standnya terlihat seolah olah kecil dan tidak menarik pembeli.

Untuk panitia, kenapa standnya tidak diletakkan di sisi depan panggung saja? :) Pembeli bisa sekalian menikmati musik, dan sisi depan panggung tidak terlihat kosong, yaa mungkin memang jadi panas, tapi bisa diantisipasi dengan penyewaan tenda yg besar. Dan para MC tidak perlu mengajak dengan penuh semangat yg mana jadi salah tingkah juga karena kan malas juga didepan sana panas. :) Tahun depan lebih baik lagi ya! Chayoo!

Oh yg ini sebenernya sih baru ketemu di akhir perjumpaan gw dengan tiang bendera unsada, tapi yaa, daripada anda penasaran. :) 'Obake yashiki', atau lebih dikenal dengan 'Rumah hantu', ternyata ada loh di sana. Letaknya di gedung, er, saya lupa. Pokoknya ada hubungannya sama sastra. Dan berada di dekat masjid. Masuk harus bayar Rp. 15.000,- untuk dua orang. Untuk anda yg belum tahu, masuk sini itu paling tidak dua orang, kalo sendirian sih bisa aja, cuma apakah anda benar benar siap untuk dikejutkan oleh orang orang itu? Balik lagi, sejak gak ada yg berani, dan secara ajaib panitia bilang mau dihentikan dulu untuk maghrib, ya tidak sempat deh. :(

Yup setelah pengamatan singkat, saya pun menunggu seseorang wanita cantik yg mana kita sudah membuat janji untuk datang pada pukul 2. Senangnya. :) Dan ia pun datang, sempurna! Rencana awal sih ia cuma akan berada di sini sampai jam 5, atau kurang. Setidaknya sampai ia bertemu beberapa teman sd yg sudah berjanji akan datang. Namun, setelah kami menunggu, menunggu, dan menunggu. Sampai pukul 4, tak ada seorang teman sd pun yg terlihat. :( Bodohnya saya hanya banyak diam, he eh. Pasti sangat membosankan ya, duduk di sebelah saya hari itu.

Untungnya, setelah belasan kali kami melangkah kesana kemari tanpa ada topik pembicaraan yg jelas*ngomong aja susah banget sih gw!*, kamipun bertemu satu dari teman sd kami! :) Woo! Akhirnya ada juga. Dan tak lama satu lagi pun datang *yg ini trouble maker tapi beneran, perfect liar! :)*. Dan ialah sang penakhluk hujan, hm. Ups salah, ia yg mengajak kami kesini. :) Berkat dia, 2 orang lagi pun tiba *setelah negosiasi alot yg mana, beneran, gw harus bisa menguasai ilmu bohong itu. :p*. Dan kami pun bingung harus berbuat apa, karena rencananya memang kami dikumpulkan ke UNSADA dan lalu beranjak ke suatu tempat. Akhirnya kami pun pergi ke Pizza Hut *saya dan Bruno(motor saya :D) sama dia dong dong dong dong!* Nitip baju bergambar kopral Giroro di tasnya si nona manis, haha :D. Dan, agak bikin malu sama mas mas pizza hut, tapi entah, muka si penulis tebal sekali meskipun itu meja ributnyaa~ ahaha.

1 loyang meat lovers ukuran besar, satu pitcher coca cola, dan minuman lain yg saya tidak aware karena tidak baca menu :p. Cukup membuat dompet seorang teman terkuras *padahal saya yg ultah :D Maaf ya teman*. Setelah rencana untuk pertemuan kedua dibuat, tepatnya tanggal 6 Februari di rumah seorang teman yg dompetnya baru saja ditipisin, kami pun beranjak pulang. Tentunya si bidadari dianter sampe rumah dong, udah malem juga, gak sopan amat dibiarin pulang sendiri. :)

Entah saya yg lupa, atau dia yg lupa, atau kita yg lupa, atau malah sama sama sengaja gak ngingetin, itu baju bisanya ngumpet di tasnya dia, haha, maaf ngerepotin :). Paling nggak dia sampe dengan selamat ke rumahnya. Haha gw sih girang aja itu nganterin dia, entah deh dia seneng gak tuh ngetir gw yg rada gak bener gara gara ban depan Bruno ternyata rada kempes, he eh. :)

Pokoknya itu hari yg cukup indah lah, :D meski pulangnya kena marah tapi biarin deh orang sampe rumah jam 8.15. tapi kena marahnya tetep :). Moodnya naik turun ternyata anget gara gara overload sama happiness jadi itu exoskeletonnya overheat :p. Siangnya sembuh dengan ajaibnya, bisanya ketagihan setrum batere 9 volt, dan smsan sama si dia itu looh :D *tapi disuruh tidur, udah kemaleman, haha :D*

Udah dulu ya pembaca, :) Dan ingat, tetap tertawa! *ya saya tahu, postingan ini lebih kayak curhatan yg gak bikin ketawa :p*

No comments:

Post a Comment