Thursday, February 4, 2010

Toko buku. :)

Kemarin, aku pergi ke toko buku.
Aku benci sekali toko buku.
Tapi hari itu, aku melihatnya.
Sesosok yg bermandikan cahaya keanggunan.

Hari ini, aku kembali ke toko buku.
Kali ini aku tidak membenci toko buku.
Dan aku kembali melihatnya.
Seseorang yg menyimpan misteri dalam senyumannya.

Esok hari, aku berada di toko buku.
Aku mulai senang dengan toko buku.
Tapi aku tidak melihatnya.
Seorang yg kukagumi tatapan indahnya.

Kini, aku tidak berada di toko buku.
Harapanku hilang di toko buku.
Hanya bisa memohon bertemu dengannya.
Satu anugerah yg pernah hadir dari-Nya.

Namun, entah mengapa aku rindu toko buku.
Aku ingin mengunjungi toko buku.
Mungkin tidak akan melihatnya.
Sampai kapanpun aku menunggunya.

Sekarang, aku duduk di toko buku.
Menunggu ia yg pernah ada di toko buku.
Ia datang untuk kedua kalinya.
Sebutir air turun dari mata indahnya.

Selamanya, tak kan kulupakan toko buku.
Akan kuingat selalu toko buku.
Karena kini kukenal dirinya.
Dan akhirnya ku tahu alasan airmatanya.

Kembali, kami ke toko buku.
Kami berdiri, berdua, di toko buku.
Ia kekasihku, Ia lentera yg terus bercahaya.
Aku kan terus mencintainya, sampai akhir hayatnya.



Wah kebanyakan menghayal jadi begini. :) Ah bagus kok tapinya, setuju gak pembaca? :p

No comments:

Post a Comment