Sunday, March 28, 2010

Coklat.

Apa itu coklat? Ada yg gak tau coklat? Siapa penemu coklat? Kenapa namanya coklat? Darimana asal coklat? Kenapa bisa coklat? Siapa sih Charlie?
Yaa itu semua gak harus saya jawab kan? Lagi agak malas nih pemirsa yg budiman & budiwoman. haha.
Tapi yg jelas semua orang tau coklat kan? Dan lebih banyak yg suka coklat dibanding yg nggak. Pasti karena si coklat (olahan, bukan biji coklat) itu manis. Selain itu coklat juga salah satu media kreatif para pekerja seni kan?

Itu sedikit menjawab, tapi kenapa tiba tiba coklat? Penulis kenapa?
Hm, yaa. Baiklah akan saya ceritakan secara perlahan dengan nada sember C=Toa ditambah efek cairan kimia asing tanpa G yg melekat di dalam hidung. Tau itu apa? Lupakan. Segera.

Saya, si penulis, menyukai warna merah, yak oke itu gak coklat, tapi ini bakal ke sana kok pembaca, santailah.
Sangat sukanya dgn warna Merah, Ranger Merah, Ferrari, Jerman, pisau lipat swiss, Lego, ATI Radeon, Raikka, yaa dan banyak lagi lah. Warna yg melambangkan kepemimpinan, keberanian, lambang kecepatan, eksklusifitas, meskipun kata seseorang, penyuka merah itu labil. Baiklah. Oke, dan kesukaan terhadap si merah itu terjadi sejak dahulu kala, yap, sejak sd. Sejak masih ngapalin cara main suling, sejak masih main kejar kejaran, sejak masih aneh nan culun, yaa sejak kurang lebih 7 tahun yg lalu.

Tunggu dulu penulis, ada apa ini? Kenapa mundur ke masa sd? Pembaca bakal dapet coklat?
Pertanyaan terakhir jelas jawabannya nggak. Untuk pertanyaan pertama dan kedua, karena di sd, saya bertemu seseorang, yang, entahlah. Begitu menyenangkan berada di dekatnya, dan anda tahu? Dia sangat menyukai warna Hijau, warna katak, warna katak, warna katak, dan juga warna katak. Er. Apa lagi sih yg hijau? Oh iya konon warna surga kan hijau. Bagus juga. Si Bruno juga hijau, tiba tiba saja hijau anak itu. haha. Oh dan ya, dia ini si wanita cantik yg menjadi inspirasi beberapa puisi ku sejak 'Infinite Gray' dibuat.

Baiklah, itu tetap tidak menjelaskan soal coklat. Jadi apa itu coklat yg dimaksud disini?
Ya coklat. Apa lagi? Sudah baca koran beberapa hari yg lalu? Untung saya sempat scan. Ini dia.























Jika anda berpikir coklat itu coklat yg mereka minum, yaa, agak salah. Karena coklat lebih bermakna daripada hanya itu.
Yap, si pria (19, harusnya) itu ternyata si penulis! Dan teman wanitanya (tidak sopan bertanya umur kepada seorang 'Lady'!), yg kini telah menjalin sebuah hubungan. Dan dimulai dari coklat? Naah, bukan itu juga arti coklat di judul post ini. Tapi ini.

Sebuah fakta menarik, bahwa Merah jika dikombinasikan dengan Hijau, akan menjadi coklat! Wah keren!
Semoga saja ini pertanda baik. :) Dan semoga, semoga saja,

Semoga semua orang tahu tentang hubungan kita.
Semoga semua orang menyetujui hubungan kita.
Semoga hubungan kita adalah hubungan termanis yg pernah kita rasakan.
Dan semoga hubungan ini terus bisa menginspirasi ku untuk membahagiakan kamu, yaa kamu. (Kamu lagi baca ini kan? haha)

Ya, seperti coklat! :) Tapi jadi kayak lagu siapa gitu deh. Ah lupakan.
Yg jelas, postingan ini buat kamu, Kartika Yuniarti, pacarku. haha :p
Mulai dari 123 hari yg lalu, sejak bertemu kamu lagi, semua masih serasa mimpi, hanya saja ini yg jadi kenyataan. :)
Oh iya hampir lupa, thanks to Mark Zuckerberg, Nurul Hikmah Khairunnisa, Reza Malik Ibrahim, Gabrielle Caecaria A, dan semua pihak yg terlalu baik membantu saya dalam hal ini. Thanks a lot, fella! :)

Selamat makan coklat bagi yg punya! Bagi bagi ya kalo ketemu penulis di jalan. :p

6 comments:

  1. 1 kata!
    anda keren
    (oke,itu 2 kata).

    awet awet ya lo be dua!
    selamat menempuh hidup baru!
    hha

    ReplyDelete
  2. makasih :)

    lama-lama aku beneran diabetes kalo kamu semanis ini terus hihi :p

    ReplyDelete
  3. :) Sama sama~
    Korannya keren kaan~~ *pamer*

    ReplyDelete
  4. postingannya bagus,,

    hei, kalian berdua yg langgeng yaaa...
    jangan sering-sering berantem, biar hidup gw tenang.haha :p

    best wishes for both of you..

    ReplyDelete
  5. Yoi yoi by! :D
    Berantemnya cuma kalo maen game aja *itu juga kalo tikanya mau* :p

    ReplyDelete