Thursday, July 8, 2010

Goal!

Haiyaa! Tendangan pisang yang bergoyang riang hingga pagi datang dan ajal menjelang sambil bersuara lantang bawa bawa rantang untung gak lari telanjang!
Agak hangat seperinya suhu badan saya. Kenapa, kata anda? Saya sedang demam. Demam Piala Dunia!
Afrika Selatan, tempat perhelatan 32 negara dalam memperebutkan piala yg diadakan 4 tahun sekali. Kini cukup mendapat banyak sorotan media, paling tidak dalam satu - dua bulan terakhir.

Sebenernya sih saya gak terlalu suka nonton yg beginian, tapi, yaa, ada Jerman tuh. Seharusnya, akan jadi menyenangkan!
Seharusnya..

Sampai pagi tadi, Der Panzer dikalahkan oleh El Matador dgn skor akhir 0-1. Aarrrgh!
Neuer gabut nih. mendingan Oliver Kahn kemana mana deh tuh.

Udah ah. Mau kesel doang. haha.