Friday, November 19, 2010

P0stingan k3 30.

Ng3liat iklan IM3 dan M3ntari yg m3nggunakan angka gak s3perti s3harusnya, bikin gat3l aje nih. :p

Ada apa ya sama bahasa Indonesia? Konon katanya tanggal 28 Oktober kurang lebih 82 tahun yang lalu sih ada yang bilang,
Kami poetera dan poeteri Indonesia, mendjoendjoeng bahasa persatoean, bahasa Indonesia.

Ya, ya, berasa bahasa Indonesia nya paling bagus sejagad aja dah ini penulis. Haha.
Aneh, bahasa 'Ibu' kita mulai ditinggalkan, sangat gak sesuai sama janji pendahulu kita. Meskipun memang kita gak ikut mengucapkan janji itu sih. Tapi bukan berarti kita jadi "B4h4S4 TuCh y9 ky4k g1n1 n3ychh" juga kan?

Tulisan ini dibuat karena makin hari penulis makin gatel pengen tau bahasa Indonesia yang sebenarnya. Doakan nilai bahasa Indonesianya A yaa! :D

Semoga malam anda ceria!
Saya kehabisan kata mutiara. :p

Monday, November 15, 2010

Biip biip biip.

Hola amigo! Que pasa?
Mau liburan idul adha nih dalam kurang dari 48 jam, berarti, PEMBANTAIAN MBEEK! *disambit*

Udah hampir setahunan ya berarti, terakhir makan sate kambing. #bohong
Oke baiklah, :p Hampir setahun udah ketemu si pacar lagi menurut kalender hijriyah. What a year!
Kegaringan maksimal, kemenangan Vettel #gaknyambung, pundung pundungan #berasamainan, memindahkan diri ke Jatinangor #pindahkuliahkali, ketemu dosen sakti mandraguna #loh?

Intinya mah banyak hal terjadi selama setahun ini, dan itu semua tercatat dengan rapih di catatan malaikat Raqib sama Atid #lohlohloh?

Yaudahlah, intinya, makasih yaa. :)
Semoga hari anda tidak lagi tidak akan bisa membuat anda tidak menjadi orang yang tidak menyebalkan! :D *dibakar pembaca*