Sunday, December 9, 2012

Don't you wanna stay?

Don't you wanna stay here a little while?Don't you wanna stay here a little while?Don't you wanna hold each other tight?Don't you wanna fall asleep with me tonight?Don't you wanna stay here a little while?We can make forever feel this way.Don't you wanna stay?

Monday, March 26, 2012

2nd march.26th :)

Thank you for all those days you spent with me.
Thank you for your love, laugh, and every single thing you shared with me.
Thank you for our warm and lovely conversation.
Thank you for stay, even in my worst.

I love you. And I will always do. :)

Sunday, March 4, 2012

23th. :)

Dibikin marah di akhir minggu, menghabiskan akhir minggu di rumah eyang, dan minggunya tepat sama 23 bulan. Dan wow. KUE! Ya, KUE! Nutella dan kitkat serta regal, dan juga chacha ijo merah yg dibentuk jadi angka 23.

Ya, kamu, gimana gak bisa bilang, aku sayang kamu. :)














Kuenya sebelum dijamah oleh tangan tangan yang lapar dan haus akan cinta kasih. #eh?

















Setelah sedikit diraba, dicolek dan dirasakan dengan sepenuh hati, jiwa dan raga. Bagian kanan pun masih terlihat bahwa sang kue masih mampu menerima hujaman pisau dan sendok serta jilatan lapar ini.












Kalo yang di sebelah kiri ini udah habis dibelah durennya. BUAHAHA!
















                                                          
                                                                 

                                                                     Ini setelah beberapa hari, soalnya kenyang bgt jadi gak abis
                                                                     dimakan, sayang sekali. :(


Maaf ya gak sampe abis, kenyang soalnya haha. Tapi sumpe kuenya enak banget. :')
Yang tadinya gak bisa masak, eh tiba tiba bikin kue luar biasa enak.
Makasih yaa sayang. :* I love you. :)

Friday, February 17, 2012

Putri yang pongah namun tidak sempat ditukar.

Alkisah, di hari yang terik, seorang putri raja yang rupawan nan molek aduhai, menjejakkan kakinya yang halus dan putih laksana sutra, ke sebuah pasar yang dipenuhi oleh cecunguk yang wajahnya dipenuhi jelaga dan aroma kemiskinan. Sang putri yang tidak tertukar ini, melangkah dengan jumawa dan pongahnya ke tanah becek yang digunakan oleh rakyat jelata untuk mengadakan transaksi jual-beli.

Tak ayal, sang putri pun melayangkan pandangan ke sekitarnya dan dengan serta merta berkata "Enyah kalian cecunguk cecunguk hina! Kalian tidak pantas berada di sekitar kami para kaum bangsawan yang amat terhormat! Tubuh kalian memancarkan bau kemiskinan, hingga membuat hidung saya yang suci ini mengemban tugas yang berat sehingga membuat saya menjadi mual tidak karuan."

Lalu sang putri kembali melangkah dengan pongah dan jumawa serta meninggalkan kawasan kumuh dan hina dina ini.






Selesai


Terima kasih.
Salam jumawa! *high five*

Friday, February 10, 2012

Bersyukur. :)


Hei kamu, iya kamu, Kartika Yuniarti.
Yang senyumnya cantik luar biasa.
Terima kasih ya atas hari ini.
Atas senyum indah kamu, atas semuanya.

Hei kamu, sadarkah apa saja yang telah terjadi hingga hari ini?
Banyak cerita, pengalaman, dan berjuta sisanya.
Tentang cinta, persahabatan, dan drama yang masih akan berlanjut hingga kini.
Alhamdulillah, awal 2012 ini dapat kita rasakan indahnya.

Hei kamu, janganlah kembali merasa biru.
Aku disini, tidak akan berhenti untuk membuatmu tersipu.
Meskipun tidak setiap detik aku bisa berada disampingmu.
Namun kau harus tahu, baby, I do always miss you.

Sejak perjalanan kita 1 tahun, 10 bulan, dan 15 hari lalu.
Aku tidak pernah berhenti mencoba membuat kamu menyunggingkan senyummu.
Hey lady, I love you.
Semoga kisah kita ditutup tanpa awan kelabu.




Monday, January 2, 2012

2012! More then meets the eye!

Januari baru!

Diawali dengan beberapa jam Elder Scrolls V, sejumput keripik tempe, ditayangkannya The Dark Knight di salah satu channel swasta terkemuka, suara letupan kembang api yang memekakkan telinga, entah berapa gelas air dan berapa kali ke kamar mandi. Its new January! Yeah!

Baiklah kembali ke kenyataan, sepertinya, tahun ini seakan membuktikan bahwa ramalan om nostradamus sudah salah selama kurang lebih 12 tahun dan 6 bulan. Dan harga bukunya di Amazon jadi cuma $1.62, take that Nostradamn U!
Namun konon katanya, masih ada ramalan yang still yet to come. Salah satunya suku maya kehabisan kalendernya di penghujung 2012 ini. Yaelah, kalender jadul abis kok kita ribut. Pake bikin film yang amat sangat tidak jelas pesan moral dan maknanya pula. Ampun deh Hollywood.

Oh iya, dan sebenernya pengen nulis ini bukan ingin membahas para peramal tersebut, melainkan pengen ngomong aja, Apa sih yang kalian cari di tahun yang baru? Kenapa harus dirayakan sedemikian rupa, menggunakan petasan/kembang api dan segala keberisikan, kegemuruhan, pesta tahun baru? Ada yang beda ya, selain dari nulis tanggal di buku atau pas kuis dan pas UTS maupun UAS?


Paling juga baru bisa hafal nulis 2012 kalo udah Maret. Itu juga kalo harga cabe mulai turun. *loh

Beginilah tren manusia ketika sudah dipengaruhi oleh para kaum imperialisme. Konsumtif tingkat raja dewa! Dan yang begini di Indonesia bisa bisanya bilang 'ngapain sih mobil anggota DPR mahal mahal banget, rakyatnya aja masih pada miskin!' Sadar mas! Mbak! Anda semua masih merayakan tahun baru dengan menyalakan kembang api, membeli terompet, pergi keluar untuk membayar tiket masuk sebuah panggung tertentu dan berdesak desakan di dalamnya, namun anda berani mengomentari kesalahan orang yang berfoya-foya seakan akan anda sendiri tidak menjadi salah satu dari pihak yang berkontribusi atas kefoya-foyaan di awal tahun!

Loh jadi marah marah. Bukan gitu maksudnya, tapi, ini kan januari baru, anda mengharapkan sebuah perubahan dan sejak tahun lalu, anda melakukan hal yang sama persis dengan tahun ini, namun tetap berharap terjadi keajaiban!


Gak mungkin lah. Dimana mana somay lebih enak pake bumbu kacang dan jeruk nipis masbro! *aduh

Trus gimana dong kalo somay lebih enak pake bumbu kacang? Tahun depan mau diganti pake kecap sambel?
Bukan, tapi, meskipun rutinitas terkadang menyenangkan, namun jika anda ingin sesuatu yang lebih dari hari hari anda biasanya, lakukanlah sesuatu!

Buang sampah aja masih di dalam angkot, botol ditaro di semak semak, lihat Monas tanggal 1 Januari kemarin, apa itu namanya perubahan? Tahun baru cuma sampahnya jadi beda sama tahun lalu aja, otaknya gak ikutan jadi baru. Pretcuh.

Semua orang pasti bisa jadi agent of change, menjadi seseorang yang MAU dan BERANI melakukan sesuatu untuk dirinya, maupun orang lain. Namun, penulis tahu kualitas manusia di Zamrud Khatulistiwa ini, jadi daripada berpusing pusing mikirin orang lain, toh kamu gak akan pernah bisa ngebantu semua orang, rubahlah dirimu sendiri. Bertanggung jawablah atas apa yang telah kamu lakukan. Buang sampah pada tempatnya. Lestarikan cium tangan kepada orang yang posisinya lebih tinggi daripada kita dan hentikan tulisan 4l4y! Dan jangan lupa cuci tangan sebelum makan dan sikat gigi sehabis makan, oh dan cuci muka setelah beraktivitas. Jangan pernah remehkan tukang somay dan nasi goreng disekitar anda, siapa tahu anda akan jadi seperti mereka jika anda tidak segera berubah sekarang!

Salam hormat dari depan monitor! Dan tetap tunjukkan senyumanmu yang indah pada dunia!