Sunday, March 4, 2012

23th. :)

Dibikin marah di akhir minggu, menghabiskan akhir minggu di rumah eyang, dan minggunya tepat sama 23 bulan. Dan wow. KUE! Ya, KUE! Nutella dan kitkat serta regal, dan juga chacha ijo merah yg dibentuk jadi angka 23.

Ya, kamu, gimana gak bisa bilang, aku sayang kamu. :)














Kuenya sebelum dijamah oleh tangan tangan yang lapar dan haus akan cinta kasih. #eh?

















Setelah sedikit diraba, dicolek dan dirasakan dengan sepenuh hati, jiwa dan raga. Bagian kanan pun masih terlihat bahwa sang kue masih mampu menerima hujaman pisau dan sendok serta jilatan lapar ini.












Kalo yang di sebelah kiri ini udah habis dibelah durennya. BUAHAHA!
















                                                          
                                                                 

                                                                     Ini setelah beberapa hari, soalnya kenyang bgt jadi gak abis
                                                                     dimakan, sayang sekali. :(


Maaf ya gak sampe abis, kenyang soalnya haha. Tapi sumpe kuenya enak banget. :')
Yang tadinya gak bisa masak, eh tiba tiba bikin kue luar biasa enak.
Makasih yaa sayang. :* I love you. :)

No comments:

Post a Comment